Jumat, 16 Juli 2010

Woow.. Ada Ferrari Parkir Depan Gedung Sate!

Bandung - Ada suasana lain di Halaman Gedung Sate Jumat (16/07) sore. Sebuah Mobil Ferrari California berwarna merah yang diparkir di depan ikon monumental Kota Bandung tersebut.

Keberadaan mobil mewah tersebut mampu menarik perhatian sejumlah warga yang kebetulan melintas. Sejumlah penumpang angkot melirik dengan penuh rasa ingin tahu. Bahkan ada juga pengendara motor yang rela menepikan kendaraannya sejenak.

Mobil yang diparkir di pelataran gedung sate tersebut memang sengaja dipajang untuk menarik perhatian Masyarakat Bandung. Mobil yang berkapasitas 4300 cc ini ternyata dibawa langsung dari pabriknya di Italia.

Mobil ini sudah dua minggu berada di Bandung. Hanya saja, baru hari ini diparkir di depan Gedung Sate.

"Kita pajang mobil ini sebagai ajang promosi Marlboro Red Rush," ujar Wigra Hanafiah, Media Relation Executive dari Pt. Phillip Morris ketika ditemui di pelataran Gedung Sate.

"Setelah kita adakan Photo Session, kita akan pergi ke tempat-tempat Hang Out masyarakat Bandung untuk sosialisasi program ini juga," imbuhnya.

Mobil Ferrari tersebut nantinya akan dikendarai oleh dua orang Brand Ambassador dari Marlboro. Tempat yang dituju yaitu pusat keramaian Warga Bandung, seperti Dago, dan Cihampelas.

"Sebelumnya kita pernah sosialisasi juga ke daerah-daerah kampus. Kita memang tidak masuk ke daerah kampus. Yang kita sasar adalah tempat-tempat nongkrong di sekitar kampus. Yang pernah kita datangi seperti daerah sekitar Kampus Unpad, Stikom, Unikom, UPI, dan lain lain," terangnya.

Selain membawa sebuah mobil Ferrari sebagai penyedot perhatian, pihak Marlboro juga membawa sebuah mobil Hummer Limo. Mobil yang jika sekilas dilihat seperti gerbong kereta api ini interiornya sudah dimodifikasi menjadi sebuah mini bar, lengkap dengan Sound Systemnya.

"Hummer ini kita bawa langsung dari Bali, sebab pemiliknya orang Bali," ungkap Wigra.

Nantinya, pihak Marlboro akan menggelar private party dalam mobil tersebut. Private Party ini memang salah satu program aktivasi ajang Marlboro Red Rush. Program lainnya adalah merasakan sensasi ngebut dalam mobil Ferrari dan didampingi oleh driver terlatih.

(avi/avi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar