Senin, 12 Juli 2010

Dua Mobil Baru Meluncur Pekan Ini


JAKARTA, KOMPAS.com — Satu pekan terakhir sebelum International Indonesia Motor Show (IIMS) 2010, ada ATPM yang mengeluarkan produk terbaru. Sedikitnya ada dua, yakni Honda Freed Facelift dan Volkswagen (VW) Polo GTI TSI.

Dari kubu Honda, multi purpose vehicle (MPV) 7-penumpang akan hadir dengan tampilan baru. Sepertinya, ubahan banyak pada eksterior.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan, Freed berhasil membuktikan makin diterima konsumen Indonesia, khususnya keluarga generasi baru (New Generation Family).

"Tercatat penjualan fantastis lebih dari 14.000 unit sejak diluncurkan. Kini untuk menyegarkan tampilan Honda Freed, HPM akan meluncurkan Facelift dengan tampilan semakin modern dan stylish," ujar Jonfis dalam keterangan resmi yang diperoleh Kompas.com, hari ini.

Di pihak lain, Volkswagen (VW) juga sudah memastikan peluncuran produk terbarunya, Golf GTI TSI, Rabu (14/7/2010). Kendaraan hatchback ini menjadi salah satu andalan di IIMS 2010 yang bergulir dua pekan depan. Mobil yang akan mengusung mesin 1.400cc Tsi ini memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km/jam yang dicapai dalam 8 detik. Tenaga maksimum yang dihasilkan 160 dk.

Soal harga, konon Rp 339 juta per unit off the road Jakarta. Sementara ini, belum ada info tambahan mengenai harga jual Freed Facelift.

Penulis: AGK
Editor: bastian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar