Kamis, 01 Juli 2010

Perampas Innova Ditangkap di Cawang

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaku perampasan mobil Kijang Innova B 7760 DI di Pluit berhasil ditangkap oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) di Interchange Cawang, Kamis (1/7/2010) pukul 19.30 WIB.

Penangkapan ini bermula dari informasi Petugas Operator Radio TMC Polda Metro Jaya, kepada petugas yang berada di lapangan untuk segera melakukan penangkapan terhadap mobil Kijang Innova B 7760 DI.

Setelah mendapatkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, seluruh Petugas PJR melakukan pengawasan dan pencarian terhadap kendaraan Kijang Innova yang dirampas.

Benar saja usaha yang dilakukan petugas membawa hasil kendaraan Kijang Innova tersebut terlihat di ruas tol Priok oleh kendaraan PJR 928, kemudian Petugas PJR 928 melakukan kontak dengan Petugas PJR 927 yang berada di Interchange Cawang, untuk segera melakukan pencegatan terhadap pelaku.

Setelah melakukan interogasi terhadap pelaku, petugas berhasil mengungkap identitas pelaku perampasan tersebut, dengan inisial JTK, warga Cileungsi Bogor.

Saat ini pelaku berikut kendaraan yang dirampas telah diamankan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar