Rabu, 14 Juli 2010

Honda Jazz ala Doraemon


Palembang - Siapa tak kenal sosok kartun Jepang legendaris Doraemon? Di Palembang, ada yang tahu benar cara mengemas tampilan Honda All New Jazz miliknya menjadi terlihat menggemaskan karena ada Doraemon di sekujur bodinya.

Ia memilih warna dasar putih yang rapih dan bersih, untuk kemudian grafis si kucing robot Doraemon menampang pada bagian pinggul kanan dan kiri All New Jazz miliknya, juga pada kap mesin, atap dan juga buritan dari Honda Jazz yang emblemnya sudah diganti dengan tulisan Fit.

"Saya senang sama Doraemon, jadi kenapa tidak mobil saya pun mencirikan Doraemon," ujar Nikko, sang pemilik mobil, ketika berbincang dengan detikOto, di Palembang Square, Palembang, awal pekan ini.

Agar tak terlihat pasaran, maka seperangkat bodi kit menjadi wajib untuk juga melekat pada Honda All New Jazz lansiran tahun 2009 tersebut, mulai dari grille depan sampai lampu utamanya, sehingga bila sekilas dilihat wajah depannya lebih mirip Honda Freed, namun lebih rendah atapnya. Lalu dilengkapi dengan pelek Cuervo 19 inci.

Masuk ke dalam kabin, nuansa elegan menjadi ciri di All New Jazz milik Nikko ini. Apalagi ketika di sebelah kiri dasboard, ia menyematkan front table buatan sendiri, yang mempermanis tampilan kabin bagian depannya.

Sementara di jok belakang, lemari kecil sebagai mini bar menjadi penguat nuansa kabin yang elegan.

Dan yang namanya pecinta Doraemon, tidak hanya tampilan luarnya saja yang mencirikan itu, karena di dalam ruang bagasinya, beberapa miniatur Doraemon dan Nobita serta sahabatnya seperti Suneo, Gian, dan Shizuka menjadi penghias ruang belakang yang diapit dengan dua buah subwoofer audio.

Wah Nobita bisa minta apa ya sama Doraemon yang satu ini?

( bgj / ddn )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar