Senin, 26 Juli 2010

Honda Jazz dari 'Luar Angkasa'


Jakarta - Daya tarik booth Honda ternyata tidak hanya pada mobil-mobil konsepnya seperti CR-Z dan New Small Concept saja. Bila Anda jeli, yang satu ini pun bisa membuat mata anda sulit untuk tidak berpaling, inilah Honda Jazz 'dari luar angkasa'.

Hatchback andalan Honda ini sengaja didandani sendiri oleh tim kreatif Honda Prospect Motor, dengan konsep Alam Semesta, yang dimulai dengan bodinya yang dilapisi cutting stiker bermotif ruang angkasa.

Tentu saja, kalau cuma motif cutting stikernya tidak akan seru dan kurang
bernuansa luar angkasa. Karenanya, sebuah pintu yang futuristik pun diciptakan pada kedua pintu belakangnya. Honda menyebutnya pintu 'side wings'.

Lihat saja bagaimana pintu tersebut terbuka seperti sayap ke samping belakang. Digerakkan secara elektronik melalui remote, dengan pusat otomatisasinya terdapat di ruang bagasi di tempat ban cadangan.

Selain itu, kedua jok belakangnya pun dibuat sama dengan jok depan, dua
berbanjar, dengan model ala racing. Begitu juga dengan sepasang jok depannya, yang dilengkapi dengan lingkar kemudi gradasi yang harmonis dengan tema cutting stiker tampilan luarnya.

Honda Jazz ini cukup mencolok, terutama karena kedua pintu belakangnya tersebut ketika dibuka, meskipun dibuat oleh Honda Prospect Motor sendiri.

Namun sayangnya ini hanya untuk referensi model saja, dan tidak untuk dijual.
( bgj / ddn )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar