Kamis, 17 Juni 2010

Pemilik Truk Mengalami Kerugian Puluhan Juta Rupiah


Blitar - Pemilik truk tronton yang dicuri, Susilo Prabowo mengaku dirinya mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta atas kerusakan kendaraannya. Pemilik PT Moderna Teknik bergerak di bidang konstruksi tidak mengetahui penyebab pelaku, Umar Muhammad (28) membawa lari truk trontonnya.

"Wah kerugian mungkin Rp 50 juta, karena bagian depannya rusak berat," kata Susilo kepada detiksurabaya.com saat dihubungi, Kamis (17/6/2010).

Susilo menjelaskan, dirinya mengaku tidak mengenal betul pria tersebut. Pria bertubuh tambun itu bukan kernet resmi, melainkan kernet cabutan yang biasa diajak sopir-sopir yang juga anak buahnya.

"Dia sering diajak jadi kernet oleh anak buah saya, jadi bukan karyawan resmi. Kalau datang ke garasi ya cuman diem lantas pergi," tambahnya.

Dia mengaku selama ini Umar diklaim tidak banyak disukai warga sekitar. Selain sering membual, Umar sering bercerita tidak karuan. "Bicaranya gedabrus (Omong kosong)," jelasnya.

Saat mengetahui truknya dicuri, pihaknya langsung menghubungi polisi. Namun aksi nekat membawa kabur truk tidak membuatnya takut. Justru mobil polisi yang menghadangnya ditabrak dan rusak. Kini dirinya hanya menunggu pemeriksaan polisi.

(fat/fat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar