Senin, 02 Agustus 2010

Eviliana, Miss Motor Show 2010


JAKARTA, KOMPAS.com - Pada malam penutupan IIMS 2010, Minggu (1/8/2010), panitia tak cuma melaporkan jumlah penonton dan total nilai transaksi. Juga diumumkan Miss Motor Show (MMS) 2010 yang kali ini dinobatkan kepada Eviliana dari Toyota yang tahun lalu juga dimenangkan oleh Toyota. Sang Toyota Pretty - sebutan untuk sales promotion girl (SPG) Toyota - mengalahkan pesaingnya yang berjumlah 116 peserta.

Atas keberhasilannya itu, Eviliani berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta serta paket produk dari LT Pro. Eviliani juga akan memangku posisi MMS 2010 selama satu tahun sampai IIMS 2011 bergulir.

Penilaian dilakukan melalui beberapa kriteria, meliputi pengetahuan umum, otomotif, produk, bahasa asing, kepercayaan diri, proporsional tubuh, penampilan luar, interpersonal skill, psikologi, kepedulian sosial, etika dan tingkah laku.

Seleksi seluruh peserta dilakukan dalam tiga hari untuk mencari 15 finalis terbaik MMS. Dari jumlah itu, mereka berkompetisi merebut Miss dan empat kategori lainnya.

Inilah para pemenang MMS 2010:
- Miss Motor Show 2010 Eviliana dari Toyota
- Runner-up 1 Fransiska dari Honda
- Runner-up 2 Anggi Safira Permata Hati dari Hyundai
- Kategori Favorit Nadya Juliana dari Mercedes-Benz
- Kategori Otomotif Miranda Marsita dari Honda
- Kategori Persahabatan Rachel Oktaviana dari Toyota
- Kategori Fotogenik Wendra Wijaya dari Chevrolet

Penulis: AGK
Editor: bastian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar