Selasa, 03 Agustus 2010

Christina Aguilera Ajak Keluarga Belanja di Showroom Ferrari


Calabasas, California - Bila biasanya seorang ibu mengajak keluarganya belanja ke supermarket atau departement store di mall, lain halnya dengan penyanyi pop Christina Aguilera yabg malah mengajak keluarganya 'berbelanja' ke sebuah showroom Ferrari.

Penyanyi tersebut mengajak suami dan anaknya yang berusia dua tahun untuk melihat-lihat mobil baru di showroom Ferrari di dekat kota Los Angeles.

Di showroom tersebut, Christina bersama anaknya tampak mencoba beberapa mobil sedangkan sang suami Jordan Bratman berbicara dengan salesman showroom tersebut.

Seperti dikutip Daily Mail, Selasa (3/8/2010), nampaknya keluarga kecil yang kaya tersebut tertarik dengan sebuah Ferrari F430 Berlinetta berkelir hitam yang memiliki harga US$ 200.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Christina dan keluarga kecilnya ini memang terkenal memiliki selera yang bagus tentang kendaraan. Penyanyi pop tersebut sudah memiliki sebuah Rolls-Royce Phantom berwarna putih berharga US$ 400.000 dan Range Rover Supercharged berharga US$ 100.000.

( syu / ddn )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar