Selasa, 18 Mei 2010

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

18 Mei 2010 | 19:35 wib | Daerah

Sopir Truk Melarikan Diri
Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
Semarang, CyberNews. Seorang pengendara motor tewas seketika setelah terlindas truk trailer di Jalan Brigjend Sudiarto, tepatnya di depan dealer Yamaha Mataram Sakti Pedurungan, Selasa (18/5) sekitar pukul 15:00 WIB.

Korban diketahui bernama Sigit Widodo (32), warga RT 4 RW 3 Kelurahan Brambang, Kecamatan Karangawen, Demak. Dia tewas seketika karena luka parah di bagian kepala.

Sementara sopir truk trailer bernopol B-9380-XA yang melindas korban langsung kabur. Honda Mega Pro bernopol G-6083-BZ milik korban mengalami kerusakan parah di bagian belakang.

Supri, salah seorang saksi kejadian mengatakan, kejadian nahas bermula saat korban melaju dari arah timur Kota Semarang. Saat berada di depan dealer motor Yamaha Mataram Sakti, korban bermaksud menyalip sebuah motor yang berada di depannya. "Mungkin karena tidak pas, korban menyenggol pengendara motor di depannya dan terjatuh di bawah truk," kata Supri.

Pengemudi truk tanpa muatan itu diduga tidak menyadari korban terjatuh di kolong truk yang dikemudikannya. Akibat kejadian itu, arus lalu-lintas sempat tersendat apalagi saat itu merupakan jam padat kendaraan.

Namun berkat kesigapan dari Satuan Lalu-Lintas Polres Semarang Timur, kemacetan tidak berlangsung lama.

Korban segera dibawa ke RSUP Kariadi untuk diautopsi. Sementara pengemudi truk trailer melarikan diri usai kejadian. Kasus kecelakaan saat ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Semarang Timur.

( Dian Chandra /CN13 )

Powered by Telkomsel Blackberry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar