Rabu, 19 Mei 2010

Edan! Lamborghini Gallardo Renggut Dua Nyawa Sekaligus


JERMAN, KOMPAS.com — Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di Wuppertal, Jerman. Sedan sport Lamborghini Gallardo hilang kendali di jalan bebas hambatan. Mobil ini menghajar pohon dan langsung terbakar. Peristiwa yang terjadi jelang akhir pekan ketika jalan dalam keadaan basah ini menewaskan pengemudi dan penumpangnya.

Pengemudi (tidak disebutkan namanya) menurut informasi berusia 28 tahun dan merupakan pegawai dari Lamborghini atau karyawan sebuah showroom. Ia sedang melakukan test drive untuk calon pembeli, seorang wanita, yang juga berusia 28 tahun.

Saksi mata menyebutkan, supercar berkelir kuning itu melesat dengan kecepatan tinggi dalam kondisi jalanan basah. Mobil ini juga menyalip kendaraan lain antarjalur dengan sangat berbahaya dan dalam kecepatan tinggi.

Tiba-tiba, mobil hilang kendali dan melayang ke udara, kemudian terempas ke pinggir jalan dan menghantam pohon. Dalam sekejap, muncul api dan Si Kuning pun ludes.

Pengemudi tewas di tempat, sementara penumpang perempuan luka parah. Paramedis sempat memberi perawatan sambil menunggu helikopter untuk diangkut ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Penulis: SBT
Editor: bastian
Sumber : worldcarfans


Dibaca : 12576

Tidak ada komentar:

Posting Komentar