Selasa, 16 Februari 2010

KERNET TRUK TERJEPIT

Senin 08. of Pebruari 2010 11:05
KERNET TRUK TERJEPIT KABIN DI TOL DALAM KOTA




Jakarta, Seorang kernet truk pengangkut air mineral sempat terjepit di dalam kabin kendaraannya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas tol dalam kota Jakarta, Senin.

"Seorang kernet terjepit kabin truk yang ringsek," kata petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Bripka Ogan di Jakarta, Senin pagi.

Peristiwa naas yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu melibatkan dua truk pengangkut barang yang salah satunya milik salah satu perusahaan air mineral.

Sedangkan lokasi tepatnya dari kejadian tabrakan tersebut adalah di ruas tol yang berada di depan Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur.

Kecelakaan antartruk itu terjadi pada jalur dari arah Cawang menuju Pancoran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi karena salah seorang sopir truk mengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dengan baik.

Truk yang dikemudikan oleh pengemudi yang mengantuk kemudian menabrak bagian belakang kendaraan yang ada didepannya dan akibatnya, kernet dari truk nahas itu terjepit di dalam kabin kendaraan.

Warga dan para petugas yang meluncur ke lokasi kini dilaporkan telah berhasil mengeluarkan kernet yang terjepit dan membawanya ke Rumah Sakit Tebet untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

TMC tidak menyebutkan nama atau identitas lainnya dari kernet yang mengalami luka-luka akibat terjepit tersebut. (ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar